Kunjungi Tubaba, Anindya Bakrie Serahkan Santunan ke Anak Yatim

  • Bagikan
Anindya Bakrie (kiri) saat memberikan santunan di Tubaba Sabtu (24/4). Foto Yusuf AS/radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID- Usai meresmikan pondok pesantren di Menggala, Wakil Ketua Umum Kadin (Kamar Dagang Industri Indonesia) Bidang Organisasi Keanggotaan dan Pemberdayaan Daerah Anindya N. Bakrie mengunjungi Kabupaten Tulangbawang Barat, Sabtu (25/4). (Baca juga : Harapkan Ponpes Tahfidz Al Bakrie Berkembang di Lampung)

Dalam kunjungan ke Tubaba, Anindya didampingi Ketua Kadin Lampung M. Kadafi, Ketua Dewan Pertimbangan Kadin Lampung H. Ardiansyah dan jajaran. Penyerahan santunan ini dilaksanakan di Gedung Sesat Agung Bumigayo Ragem Sai Mangi Wawai.

Anindya mengatakan, kegiatan berbagi Berkah Ramadan digelar sebagai sebuah bentuk kepedulian terhadap sesama terutama anak-anak yang masih sangat membutuhkan. Karenanya, ia berharap agar kegiatan serupa dapat terus dilakukan oleh anak-anak muda yang kelak merupakan generasi harapan penerus bangsa.

Baca Juga:   Berani Timbun Obat dan Oksigen, Jaksa Bakal Tuntut Tinggi Pelaku

Apresiasi yang tinggi juga diungkapkan Anindya kepada jajaran pengurus Kadin Lampung yang telah mencurahkan tenaga dan pikiran untuk menyukses kegiatan sosial tersebut. “Terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Kadin Lampung dan jajaran, ini luar biasa semoga di bulan yang penuh barokah ini kita semua dapat terus berbuat kebaikan,”tutupnya. (fei/wdi)




  • Bagikan