Kunker ke Lambar, Pj. Bupati Pesbar Ajak Kerjasama Dalam Tiga Bidang

  • Bagikan
Pj. Bupati Pesisir Barat Bambang Sumbogo beserta jajaran melakukan kunjungan ke Lambar dan disambut langsung Bupati Parosil Mabsus di ruang rapat Pesagi, Kamis (8/4). FOTO NOPRIADI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Penjabat (Pj.) Bupati Pesisir Barat Bambang Sumbogo melakukan kunjungan kerja ke Pemkab Lampung Barat, Kamis (8/4). Kegiatan tersebut diikuti Pj. Ketua TP PKK Ny. Mislaila dan sejumlah kepala organisasi perangkat daerah (OPD).

Kunjungan para pejabat dari Negeri Sai Batin dan para ulama ini disambut Bupati Lambar Parosil Mabsus, Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Akmal Abdul Nasir dan para kepala OPD.

Terdapat tiga poin yang dibahas dalam pertemuan di ruang rapat Pesagi tersebut. Yakni masalah transportasi, pariwisata dan pengembangan batas wilayah.

Pemkab Pesbar menginginkan dibangunnya MoU antara kedua kabupaten terkait tiga poin tersebut.

Bambang Sumbogo mengungkapkan, sebagai kabupaten yang berada di tengah-tengah antara Tanggamus, Lambar dan Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu, terdapat sejumlah permasalahan di Pesbar yang tentunya perlu ditangani bersama. Khususnya di bidang transportasi.

Baca Juga:   Hari Pertama Penyekatan, Masih Ada 1.300 Orang Menyeberang ke Pulau Jawa

“Daerah kami berada di tengah. Karena itu, saat ada musibah, tentunya akan meminta bantuan dari kabupaten tetangga. Baik Lambar, Tanggamus maupun Kaur,” kata Bambang.





  • Bagikan