Kunker ke Lambar, Riana Sari Harapkan TP PKK Jadi Pelopor Perubahan

  • Bagikan
Kunjungan kerja Ketua TP PKK Lampung Hj. Riana Sari ke Lampung Barat, Kamis (21/10). Pertemuan berlangsung di Kebun Raya Liwa, Pekon Kubu Perahu, Kecamatan Balikbukit. FOTO DISKOMINFO LAMPUNG BARAT

RADARLAMPUNG.CO.ID – Ketua TP PKK Lampung Hj. Riana Sari melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Lampung Barat, Kamis (21/10). Pertemuan berlangsung di Kebun Raya Liwa, Pekon Kubu Perahu, Kecamatan Balikbukit.

Kedatangan Riana dan rombongan disambut Bupati Parosil Mabsus, Wakil Bupati Mad Hasnurin, Ketua TP PKK Partinia, Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Gurti Komarawati, dan kepala organisasi perangkat daerah.


Dalam kunjungan tersebut, Riana Sari menyerahkan sejumlah bantuan secara simbolis. Antara lain untuk pondok pesantren, panti asuhan, perempuan dan anak korban kekerasan, bantuan pojok baca atau perpustakaan desa dan perpustakaan pilar mandiri Kecamatan Waytenong.

Kemudian bantuan bibit tanaman, ikan untuk budidaya dalam ember, sembako untuk ibu dan balita kurang gizi hingga alat kebersihan.

Baca Juga:   HKN Ke-57, Lambar Deklarasi Kabupaten ODF

Parosil Mabsus dalam sambutannya menyampaikan apresiasi khusus atas kunjungan Ketua TP PKK Lampung beserta jajaran.

“Apresiasi kepada ibu Ketua TP PKK Lampung yang tidak pernah henti-hentinya memberikan motivasi bagi jajaran TP PKK Lambar dan GOW. Kedatangan ibu Riana Sari menjadi motivasi kita semua, untuk dijadikan contoh. Karena sangat fokus, komitmen dan konsisten serta mempunyai tanggung jawab yang kuat,” tegas Parosil.

Parosil mengungkapkan, tahun ini Lambar diberi kesempatan oleh Ketua Gerakan Literasi Lampung untuk menjadi salah satu wakil provinsi dalam lomba perpustakaan di tingkat desa.





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan