Kunker ke Lampung, Menkop UKM Akan Kunjungi Beberapa Tempat

  • Bagikan
Menkop Teten Masduki saat mengunjungi petambak di Tulangbawang, Sabtu (27/2). Sumber foto rilis humas Kemenkop UKM RI

RADARLAMPUNG.CO.ID-Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Mikro (MenkopUKM) Teten Masduki dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja pada Rabu (8/9) dan Kamis (9/9). Hal ini disampaikan Plt. Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setprov Lampung, Kusnardi.

“Iya benar, insyaallah pak Menteri Koperasi dan UKM akan berkunjung ke Lampung. Mulai Rabu dan Kamis, ada beberapa agenda,” ungkap Kusnardi, Senin (6/9).


Kegiatan yang akan dihadiri Menteri Teten diantaranya menyerahkan Kredit Usaha Rakyat (KUR) dan juga Dana Alokasi Khusus (DAK) yang berlangsung di Universitas Lampung (Unila). Selain itu juga ada tinjauan lokasi UMKM bidang kerajinan dan dijadwalkan turut menghadiri acara Lampung Begawi yang diadakan oleh KPw Bank Indonesia Provinsi.

Baca Juga:   Ada Tiga Daerah di Lampung Terdeteksi Titik Panas

Selain itu, Menteri Teten juga dijadwalkan akan menghadiri sejumlah rangkaian kegiatan Karya Kreatif Lampung (KKL) 2021 yang diadakan oleh Bank Indonesia Lampung. Kepala KPw Bank Indonesia Provinsi Lampung, Budiharto Setyawan mengatakan, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi juga akan turut hadir dalam kegiatan ini. (rma/wdi)




  • Bagikan