Kunker ke Pesawaran, Pemkot Prabumulih Pelajari Sinergi Pemerintah dan Media

  • Bagikan
Asisten III Pemkab Pesawaran Heriansyah didampingi Kadiskominfo Jayadi Yasa menerima cinderau dari Pemkot Prabumulih, Selasa (26/10). FOTO EDY SUSANTO/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pemerintah Kota Prabumulih, Provinsi Sumatera Selatan melakukan kunjungan kerja ke Sekretariat Kabupaten Pesawaran, Selasa (26/10).

Asisten III Pemerintah Kota Prabumulih Samsurizal menyampaikan, kunjungan tersebut dilakukan untuk meningkatkan hubungan pemerintah bersama para pelaku media.


“Kami melihat Kabupaten Pesawaran menjadi barometer dalam membangun kerjasama yang baik antara pemerintah dan organisasi wartawan yang mendukung program pembangunan,” kata Samsurizal.

Menurut dia, Pesawaran memiliki potensi yang sangat besar untuk berkembang dan menuju kabupaten yang maju serta berdaya saing.

“Pesawaran memiliki banyak potensi menjadi daerah yang maju dan berkembang,” ucapnya.

Sementara, Kepala Dinas Kominfo Pesawaran Jayadi Yasa mengatakan, potensi kabupaten itu sangat banyak. Salah satunya adalah bidang pariwisata.

Baca Juga:   Wujudkan Kemandirian Petani Cabai Dengan Korporasi

“Untuk memaksimalkan potensi daerah tersebut, tentu kita perlu menjalin komunikasi yang intens dengan rekan-rekan media guna mendukung program pembangunan,” ujarnya. (esn/ozi/ais)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan