Tuba  

Kunker ke Rawajitu, Bupati Winarti Paparkan Hasil Pembangunan


Bupati Tulangbawang Winarti memberikan sambutan saat kunker ke Kecamatan Rawajitu Selatan. Foto Diskominfo Tulangbawang
Bupati Tulangbawang Winarti memberikan sambutan saat kunker ke Kecamatan Rawajitu Selatan. Foto Diskominfo Tulangbawang

Radarlampung.co.id – Bupati Tulangbawang (Tuban) Winarti melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kecamatan Rawajitu Selatan, Selasa (25/1).

Dalam kesempatan itu, Winarti memaparkan beberapa hasil pembangunan selama empat tahun dirinya menjabat sebagai kepala daerah.





Hasil pembangunan yang dipaparkan kepada masyarakat tersebut merupakan bagian dari 25 program bergerak melayani warga (BMW).

Bupati menjelaskan, 25 program BMW yang telah terealisasi memberikan dampak positif bagi progres pembangunan di Kabupaten Tulangbawang.

Tidak hanya itu, manfaat 25 program BMW juga telah dirasakan oleh masyarakat setempat. Program ini juga terbukti relevan dimasa pandemi Covid-19.

“Pembangunan yang dilaksanakan secara bertahap ini tentu harus selalu disyukuri dan dijadikan motivasi agar lebih semangat dalam bergotong royong membangun daerah,” ungkap Winarti.

Baca Juga:   Senggolan dengan Supra Fit, Pengendara Vixion Tewas Terjatuh

Mantan ketua DPRD Tulangbawang tersebut mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus semangat dalam bekerja. Melakukan gotong royong, berbuat yang terbaik dengan harapan mampu memberi sumbangsih positif untuk kemajuan daerah.

Tidak lupa, Bupati juga mengingatkan kepada masyarakat Tulangbawang untuk selalu menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan (prokes) ketat pencegahan Covid-19.

Winarti juga mengimbau kepada masyarakat yang belum mengikuti vaksinasi untuk segera mendatangi puskesmas terdekat.

Dalam kesempatan yang sama Bupati Winarti juga menyerahkan beberapa bantuan seperti kendaraan bermotor, rumah ibadah, dana pembinaan untuk persatuan olahraga wanita, serta kelompok ekonomi kreatif.

Kegiatan kunker juga dirangkai dengan acara sunatan massal gratis. Terdapat juga pelayanan administrasi untuk masyarakat seperti izin usaha, administrasi kependudukan, pelayanan purnabakti atau pensiunan. (nal/sur)

Baca Juga:   Niat Cari Kayu, Warga Tuba Tewas Diterkam Buaya