Kuota Penerimaan Siswa SMA di Bandarlampung Tidak Terpenuhi

  • Bagikan
Rapat evaluasi kepala SMA negeri se- Bandarlampung terkait berakhinya proses PPDB SMA, di SMAN 2 Bandarlampung, Selasa (22/6). FOTO MELIDA ROHLITA/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kuota penerimaan siswa SMA negeri di Bandarlampung tidak terpenuhi. Total 185 orang dari sejumlah sekolah.

Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua MKKS SMA Bandarlampung Hendra Putra dalam rapat evaluasi proses PPDB  SMA tahun ajaran 2021/2022, Selasa (22/6).

Hendra yang juga Kepala SMAN 2 Bandarlampung mengatakan, proses verifikasi lapangan dari 17 sekolah sudah diselesaikan.

“Kami bisa memastikan pukul 12.00 WIB tadi, seluruh data sifatnya sudah valid dan terkunci. Jadi tidak ada lagi pergerakan ataupun tambahan yang diterima atau tidak diterima. Jadi itulah evaluasi kita,” kata Hendra.

Terkait kuota siswa beberapa SMA yang belum terpenuhi pada pendaftaran awal, hal tersebut akan dilaporkan ke Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Baca Juga:   Itera Siapkan PTM Metode Hybrid Learning

“Ketika arahan dan kebijakan diberikan, maka kita baru bisa mengisi kuota yang masih kosong pada sekolah itu. Bagaimana teknisnya, itu kita sifatnya hanya laporan. Tindak lanjutnya diserahkan kepada dinas dan lihat nanti perkembangannya,” ujarnya. (mel/ais)




  • Bagikan