Kurang dari 24 Jam Polda Lampung Ringkus Penebar Teror Bom Transmart

Kapolda Lampung Irjen Suntana bersama jajaran saat memberikan keterangan di Mapolda, Rabu (16/5). Foto Anggri Sastriadi/radarlampung.co.id
Kapolda Lampung Irjen Suntana bersama jajaran saat memberikan keterangan di Mapolda, Rabu (16/5). Foto Anggri Sastriadi/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id – Tim gabungan Densus 88 Mabes Polri, Subdit III Jatanras dan Direktorat Intelkam Polda Lampung berhasil meringkus pelaku yang diduga melakukan teror bom di pusat perbelanjaan Transmart Lampung, Selasa (15/5) kemarin.

Pelaku yang bernama Romi (25) warga Pringsewu, ini diringkus disebuah rumah kos-kosan yang terletak di Jalan Nusantara 6, Kota Sepang, Kedaton, Bandarlampung, pada Rabu (16/5) sekitar pukul 00.30 WIB.

BACA  Riana Sari Arinal Berikan Bantuan Kaki Palsu Murid PAUD Batu Gajah

Kapolda Lampung Irjen Suntana mengatakan, penangkapan pelaku berdasarkan penyelidikan terhadap teror diduga bom yang sempat menghebohkan di Transmart Lampung.

“Atas kejadian itu, petugas gabungan langsung melakukan penyelidikan dan sempat memeriksa barang bukti berupa rekaman CCTV maupun pemeriksaan beberapa saksi-saksi,” jelasnya.

BACA  Densus Banyak Amankan Terduga Terorisme, Ini Penjelasan Kapolda

Setelah mendapatkan informasi dan pengumpulan bukti-bukti yang ada, lanjut mantan Wakapolda Metro Jaya ini, pihaknya langsung mengetahui identitas pelaku penebar teror. “Tidak lama dari itu, dinihari kami pun berhasil mengamankan pelaku dan membawanya ke Mapolda Lampung untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” ungkapnya. (rlo/ang)

BACA  Titik dari Sebuah Berita
SHARE

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here