Kusnadi Jabat Asisten II Bidang Ekbang


Sekprov Lampung Fahrizal Darminto lantik dua JPTP, Senin (9/5). Sumber Foto: Biro Adpim Pemprov Lampung 
Sekprov Lampung Fahrizal Darminto lantik dua JPTP, Senin (9/5). Sumber Foto: Biro Adpim Pemprov Lampung 

RADARLAMPUNG.CO.ID – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, diwakili Sekretaris Provinsi (Sekprov) Fahrizal Darminto, melantik dua Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung, di Ruang Abung, Balai Keratun, Komplek Kantor Gubernur Lampung, pada Senin (9/5).

Mereka adalah Kusnardi yang dilantik sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Ekbang) Provinsi Lampung definitif dan Binarti Bintang sebagai Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Provinsi Lampung.





“Selamat bertugas dan berkarya bagi para pejabat yang baru dilantik hari ini,” ujar Fahrizal.

Fahrizal mengatakan, Gubernur Lampung meminta semua pejabat dan jajarannya untuk bersungguh-sungguh melaksanakan tugas yang sudah menjadi kewenangan dan tanggungjawabnya.

Terlebih, kata dia, saat ini situasi Covid-19 sudah semakin terkendali, sehingga terbuka peluang untuk bangkit setelah banyak hambatan untuk melakukan kegiatan.

Baca Juga:   Lampung Waspada Penyakit Mulut dan Kuku

“Kita semakin optimistis karena Covid-19 saat ini sudah semakin melandai, artinya kondisi sekarang sudah semakin membaik dan terkendali. Mari rapatkan kembali barisan dan konsolidasi kita untuk bekerja lebih giat dan berlari lebih cepat lagi sehingga bisa mengejar ketertinggalan yang terjadi dari dampak Covid-19,” katanya.

Terakhir, Fahrizal meminta agar pejabat yang baru saja dilantik untuk terus menunjukkan dedikasi, loyalitas, dan kinerja yang tinggi.

“Mengingat seluruh pejabat, khususnya mereka yang sudah menduduk Jabatan Pimpinan Tinggi akan senantiasa dilakukan evaluasi terhadap kinerja masing-masing secara berkala, sebagaimana ketentuan yang berlaku,” katanya.(pip/rls/sur)