Kuy, Ada Promo Spesial Weekday Getaway di Sheraton Lampung Hotel Lho !


Sumber foto Sheraton Hotel Lampung

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sheraton Lampung Hotel memberikan penawaran spesial bagi anda dan keluarga. Terutama yang merasa bosan bekerja dan sekolah dari rumah. Yakni dengan menghadirkan promo spesial Weekday Getaway.

“Promo kamar Weekday Getaway Sheraton Lampung Hotel ini hadir untuk menjawab keinginan masyarakat.Terutama bagi mereka yang ingin menikmati waktu luang bersama keluarga,” ungkap General Manager Sheraton Lampung Hotel, Benedictus Jodie.





Di Sheraton Lampung Hotel lanjutnya, tamu yang menginap bisa merasakan kenyamanan tempat tinggal yang sesuai keinginan.Karena selain bisa menikmati suasana alam yang menyatu dengan kebutuhan bersekolah dan bekerja, tamu juga bisa berolahraga serta menikmati arena kids activities.

“Sampai saat ini Sheraton selalu menjadi pilihan favorit bagi banyak orang sebagai tempat untuk menemukan suasana baru. Karena setiap tamu yang datang dan menginap akan merasakan sensasi baru yang berbeda. Terlebih setiap tamu yang datang akan langsung disuguhi Sheraton Choco Chips Cookies serta dapat menikmati keseruan lainnya,” papar Jodie -sapaan akrabnya.

Promo kamar Weekday Getaway berlaku setiap hari Minggu-Kamis hingga 15 Maret 2022 mendatang. Promo ini berlaku bagi tamu yang menginap di tipe kamar Deluxe dangan keuntungan tambahan lainnya. “Promo ini dapat dipesan paling lambat tiga hari sebelum tanggal kedatangan dengan ketentuan berlaku,” jelasnya.

Adapun promo kamar yang ditawarkan dibanderol dengan harga mulai dari Rp650.000,- saja. Dengan paket ini, tamu dapat menginap di kamar tipe Deluxe dengan fasilitas dan pelayanan terbaik. Tamu juga dapat menikmati menginap selama 1 (satu) malam dan gratis sarapan pagi dengan pilihan menu yang variatif untuk dua orang.

“Dan tentunya banyak kejutan lainnya yang disiapkan untuk anda dan kelurga saat tinggal bersama Sheraton Lampung,” ungkap Jodie.

Dia mengungkapkan, prioritas utama Sheraton Lampung Hotel adalah memberikan pengalaman menginap yang nyaman sehingga seluruh tamu dapat rehat sejenak dan melepas penat dari aktivitas sehari-hari.

“Protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah harus dilakukan dengan baik, untuk itu kami berkomitmen untuk tetap konsisten menjalankan protokol kesehatan yang mana menjadi concern kami agar tamu dapat berkunjung dan beristirahat dengan aman dan nyaman,” pungkasnya.

Untuk info lebih lanjut dan pemesanan bisa menghubungi 0721486666, WhatsApp ke 08117207574, atau kunjungi website hotel yang kini hadir dalam Bahasa Indonesia : www.sheratonlampung.co.id dan ikuti Instagram @sheratonlampung. (rls/nui/wdi)