KWRI Bandarlampung Gelar Halal Bihalal Sekaligus Susun Pogram Kerja


Radarlampung.co.id – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Kota Bandarlampung menggelar halan bihalal, di Daja Caffe, Jl. Hos Cokroaminoto, Jumat (13/5/2022) malam.

Kegiatan halal bihalal tersebut sekaligus disertai rapat kerja dan penyusunan kepengurusan KWRI Kota untuk periode 2022-2025.





“Kita halal bihalan sekaligus rapat kerja. Karena kemarin habis pelantikan langsung masuk bulan puasa jadi pengurus yang baru dan anggota belum sempat melakukan rapat-rapat, termasuk untuk menyusun kepengurusan,” ujar Ketua KWRI Bandarlampung M. Yunizar seusai acara.

Yunizar memaparkan, dalam rapat KWRI tersebut ada beberapa yang dibahas. Di antaranya terkait rencana audensi pengurus KWRI baru dengan Wali Kota Bandarlampung dan Forkompinda kota, seperti Kapolresta, Dandim, Kajari, dan beberapa pihak lain.

“Kami pengurus KWRI kota yang baru setelah dilantik April lalu belum sempat audiensi karena masuk bulan suci ramadan. Untuk itu kami rencanakan habis lebaran. Setelah itu kita susun program kerja dan menempati kantor baru KWRI di Pahoman,” jelasnya.

Ia menambahkan kedepan KWRI akan melakukan sejumlah program kerj. Yang utama adalah terkait profesi kewartawan berupa kegiatan-kegiatan pelatih jurnalistik juga sosial kemasyarakatan.

“Kita dalam rapat tadi setelah kepengurusan terbentuk kita akan buat program kerja, mudah-mudahan semua bisa terlaksana,” tegasnya. (*)