Lagi, Jalur Sukabumi-Suoh Diperbaiki Swadaya

  • Bagikan
Perbaikan secara swadaya jalan amblas di Pekon Tembelang yang dilakukan aparat Kecamatan Bandarnegeri Suoh, bersama pekon, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan masyarakat, Senin (17/11). FOTO DOKUMEN KECAMATAN BANDARNEGERI SUOH

RADARLAMPUNG.CO.ID – Aparat Kecamatan Bandarnegeri Suoh, bersama pihak pekon, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan masyarakat kembali memperbaiki jalan amblas di Pekon Tembelang secara swadaya. Langkah ini dilakukan agar jalur penghubung Sukabumi-Suoh itu bisa dilalui truk.

Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Mandala Harto mengungkapkan, sebelumnya titik yang putus total, Rabu (11/11), sudah ditangani darurat. Namun hanya kendaraan tertentu yang bisa melintas.

“Hari ini kami melakukan gotong-royong kembali untuk penanganan darurat. Khususnya membenahi jembatan sementara agar bisa dilintasi oleh truk,” kata Mandala Harto mewakili Camat Bandarnegeri Suoh Suryanto, Senin (16/11).

Penanganan darurat dilakukan dengan membuat jembatan menggunakan pohon kelapa dan kayu.

“Ini kami lakukan agar transportasi tidak terhambat. Sembari menunggu penanganan lebih lanjut dari Pemprov Lampung yang informasinya sudah menyiapkan perbaikan gorong-gorong,” urainya. (nop/ais)

Baca Juga:   Destinasi Wisata di Lambar Dibuka H+2 Lebaran

 





  • Bagikan