Lagi, Korban Tabrak Lari di Bypass

  • Bagikan

Radarlampung.co.id – Seorang pengendara sepeda motor diduga menjadi korban tabrak lari di jl. Soekarno Hatta, Bypass, Rajabasa, Bandarlampung, Sabtu (22/5). Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.30 wib.

Akibatnya, korban yang mengendarai sepeda motor Smash berwarna biru dengan nomor polisi BE 5793 YC, dilaporkan mengalami luka serius akibat insiden tersebut.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, sepeda motor yang dikendarai korban saat itu melaku dari arah Panjang menuju Rajabasa. Korban saat itu bermaksud untuk berbelok di median jalan.

Namun, mendadak dari arah yang berlawan muncul sebuah mobil jenis minibus berna silver yang langsung menabrak korban. Mobil diduga melaju dengan kecepatan tinggi dan membuat korban terpental.

Baca Juga:   Berani Timbun Obat dan Oksigen, Jaksa Bakal Tuntut Tinggi Pelaku

“Saya lihat mobil itu melaju dengan kecepatan tinggi. Suara tabrakannya saja keras sekali,” kata Mustaqim, seorang saksi mata di lokasi kejadian.

Dia mengatakan, usai menabrak pengendara motor, mobil justru langsung tancap gas. Sementara korban tergeletak di lokasi kejadian.

Korban dilaporkan mengalami sejumlah luka serius di sekitar wajah, kepala, kaki dan tangan. Korban juga sempat tidak sadarkan diri saat ditolong oleh warga, dan baru tersadar beberapa setelahnya.

“Kami sempat mengejar mobil itu pakai motor, tapi karena ngebut sekali jadi sudah kehilangan jejak. Kami juga nggak sempat lihat plat mobilnya,” katanya.

Setelah kejadian tersebut, korban juga sudah dilarikan ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Baca Juga:   Polisi Minta Keterangan Saksi Ahli Pada Kasus Dugaan Korupsi

“Kalau identitas korbannya belum tau, tapi katanya warga Pasir Gintung,” tambah dia.

Terpisah, Kanit Laka Satlantas Polresta Bandarlampung, Iptu Jahtera saat dikonfirmasi terkait kecelakaan tersebut mengaku belum mendapatkan laporan dari petugas di lapangan.

“Sementara ini masih ada giat. Tapi jika ada info lanjutan, nanti bisa segera dikonfirmasi kembali,” tandas dia. (Ega/yud)




  • Bagikan