Lagi, KPK Dikabarkan OTT di Bandarlampung dan Amankan Kontraktor

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI dikabarkan kembali melakukan operasi tangkap tangan (OTT) di Lampung, Rabu (23/1) sore.

Berdasarkan informasi yang didapat radarlampung.co.id, lembaga anti rasuah tersebut meringkus salah satu kontraktor berinisial AS yang diduga merupakan kakak salah satu calon legislatif DPRD Lampung.

Pantauan di lokasi, terlihat sekitar pukul 20.00 WIB dua mobil minibus hitam langsung masuk ke Mapolda Lampung. Tampak lima orang turun dari kedua mobil tersebut, salah satunya seorang wanita terlihat membawa kardus yang ditengarai berisikan alat-alat bukti. Sosok wanita itu langsung menuju ke ruangan Indagsi Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Polda Lampung.

Salah satu petugas Ditreskrimsus Polda Lampung yang enggan disebutkan namanya membenarkan apabila ruangan Indagsi Ditreskrimsus dipakai untuk keperluan penyidikan. “Ya, benar ruangan lagi di pinjam,” ujarnya.

Baca Juga:   Dear Camat se-Tubaba, Siap-Siap Dapat Pelimpahan Wewenang Ini Dari Bupati

Namun, ia juga tidak bisa memastikan apakah yang meminjam tersebut penyidik KPK. “Kalau itu (KPK) kami belum tahu, yang pasti ruangan lagi dipinjam,” singkatnya.

Sementara itu, Wadirkrimsus Polda Lampung AKBP Robertus Dedeo saat ditemui di Mapolda belum bisa banyak bicara terkait OTT itu. “Ya, nanti saja saya belum bisa bicara banyak,” urainya sambil berlari menuju ruangan. (ang/sur)




  • Bagikan