Lagi, KPK Periksa 6 Saksi OTT Lampura

  • Bagikan
Bupati Lampura Agung Ilmu Mangkunegara digiring menuju mobil tahanan usai diperiksa terkait OTT di Gedung KPK, Jakarta, Selasa (8/10/2019) malam. (Dery Ridwansah/JawaPos.com)

RADARLAMPUNG.CO.ID – Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melakukan pemeriksaan terhadap saksi kasus tindak pidana korupsi (tipikor) Bupati Lampung Utara (Lampura) Agung Ilmu Mangkunegara. Enam orang diperiksa.

Berdasarkan informasi yang dihimpun radarlampung.co.id, enam saksi yang diperiksa antara lain AA, RS, AM, dan ST yang keempatnya merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Lampura.

Lalu dua saksi lainnya yang diperiksa berasal dari unsur swasta berinisial KH dan PS.

Enam saksi tersebut diperiksa selama delapan jam. Dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB.

Salah satu sumber radarlampung.co.id yang namanya enggan disebutkan menerangkan bahwa keenam saksi diperiksa secara bergantian diperiksa pihak penyidik dari KPK.

Baca Juga:   Alay Ajukan Peninjauan Kembali

“Yang diperiksa tersebut dari pihak unsur PNS terlebih dahulu. Baru terakhir dari unsur swasta,” ungkapnya.

Saat dikonfirmasi ke Juru Bicara KPK Febri Diansyah apakah akan ada pihak-pihak lain lagi yang diperiksa dalam beberapa hari kedepan, Febri tidak menjawab secara gamblang. Febri sebatas mengirimkan siaran persnya melalui pesan WhatsApp sekitar pukul 17.46 WIB. Selebih itu Febri belum merespon pesan WhatsApp yang dikirimkan oleh radarlampung.co.id. (ang/sur)




  • Bagikan