Lagi, Lulusan UTI Masuk Perusahaan BUMN

  • Bagikan
Foto dok ist

RADARLAMPUNG.CO.ID-Satu lagi alumni Universitas Teknokrat Indonesia bekerja disalah satu perusahaan BUMN, PLN. Ya, Dita Ambarini, ibu 3 anak ini merupakan alumni Universitas Teknokrat Indonesia yang masuk ke kampus dengan julukan kampus sang juara pada 2007 lalu.

Dita yang merupakan lulusan jurusan Sistem Informasi Universitas Teknokrat Indonesia ini kini bekerja di PT PLN (Persero) UIK Sumbagsel UPDK Bandarlampung sebagai Junior Officer Administrasi SDM.

“Untuk pekerjaan aku saat ini, ya tugasnya kalau di PLN untuk mendistribusikan tenaga listrik bagi kepentingan umum dan memberikan pelayanan kepada pelanggan. Kalau aku sudah kerja 8 tahun dengan bidang akuntansi. tapi sekarang aku memegang administrasi pegawai,” beber Dita.

Menurutnya selama kuliah banyak sekali pengamalan yang diperoleh. Pengalaman ini pun membuatnya semakin bersemangat dalam bekerja. Ilmu-ilmu diluar mata kuliah pun diperoleh nya saat masih duduk dibangku kuliah.

Baca Juga:   Disdikbud Lampung Verifikasi 150 Sekolah Sampel Persiapan PTM

“Menurut aku kampus juga berperan ya dalam dunia kerja. Karena di kampus itu kami mendapatkan pelajaran soal etos kerja di institusi, pemerintah dan swasta,” laniutnya.

Untuk itu Dita memberikan semangat pada adik-adik di kampus nya yang masih berkuliah untuk semangat dalam kuliah agar memiliki keinginan yang kuat dan terus maju dan mau belajar.

Sementara Wakil Rektor I Universitas Teknokrat Indonesia, Mahathir Muhammad menyampaikan apresiasi nya atas pencapaian Dita. Dirinya juga mendorong semua mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia bisa terus berusaha dan memiliki semangat kuat didunia kerja, nantinya usai dinyatakan lulus.

“Memang kedisiplinan yang tinggi dengan indeks prestasi kumulatif yang sangat memuaskan. Sehingga semua lulusan Universitas Teknokrat Indonesia bisa bekerja diberbagai perusahaan,” tambahnya. (rma/wdi)



  • Bagikan