Lagi, Mobil Tabrak 4 Pengendara Motor

  • Bagikan

Radarlampung.co.id – Sebanyak empat orang mengalami luka berat dan ringan usai terlibat kecelakaan di jl. ZA Pagar Alam, Labuhan Ratu, Kedaton, Bandarlampung pada Minggu (7/6) malam sekitar pukul 21.45 wib.

Dalam insiden nahas tersebut, mobil Grand Livina bernomor polisi BE 1662 AD warna silver yang dikendarai AY, menabrak tiga sepeda motor yang hendak berbelok tepat di depan KFC Kedaton, Bandarlampung.

Adapun ketiga sepeda motor tersebut masing-masing sepeda motor Honda Vario warna biru nomor polisi BE 8726 UG; Yamaha Mio warna putih (BG 4878 YB); dan  Honda CBR warna hitam (BE 2974 AMK).

Lebih jelas, Wakasatlantas Polresta Bandarlampung, AKP M Rohmawan mengatakan, AY yang diketahui merupakan seorang ASN ini mengendari mobil dari arah Tanjungkarang menuju Rajabasa.

Baca Juga:   Polisi Cari Pelaku Pengrusakan

Berdasarkan saksi mata di lapangan, AY saat itu mengemudikan mobil dengan kecepatan tinggi. Setibanya di jl. ZA Pagar Alam, Labuhan Ratu, Kedaton, Bandarlampung, AY diduga kehilangan fokus dan tidak melihat tiga kendaraan di depannya.

Akibatnya, mobil tersebut kemudian menabrak tiga sepeda motor yang saat itu sedang berada di depannya. “AY diduga kehilangan fokus dan tidak menjaga jarak aman, sehingga kecelakaan beruntun tidak dapat dihindari,” katanya.

Mobil tersebut kemudian menabrak sepeda motor Honda Vario yang dikendarai Riski Muntoha yang berboncengan dengan Febina Azzahra.

Tidak berhenti sampai disitu, mobil tersebut juga menabrak dua kendaraan lain yakni sepeda motor Yamaha Mio yang dikendarai Rendi Agusta; dan Honda CBR yang dikendarai Gilbert Manalu.

Baca Juga:   Polda Lampung Masih Lakukan Pengembangan Kasus Ribuan Baby Lobster

Akibat kecelakaan tersebut, sebanyak satu orang mengalami luka berat dan tiga orang mengalami luka ringan.

“Korban luka berat maupun ringan juga sudah dilarikan ke rumah sakit untu mendapatkan perawatan intensif,” kata dia.

Sementara itu, usai kecelakaan tersebut AY disebut sempat melarikan diri dari tempat kejadian perkara (tkp). Namun tidak lama kemudian, salah seorang kerabat AY tiba di tkp untuk memberikan pertolongan pada korban sebagai bentuk tanggungjawab.

“Untuk saat ini yang bersangkutan (AY, red) sudah datang ke Polresta Bandarlampung dan sudah diamankan. Dia juga masih dimintai keterangan terkait kecelakaan tersebut,” pungkasnya. (Ega/yud)



  • Bagikan