Lagi, Olah Raga Sore Meriahkan Bazar Tanaman Hias Radar Lampung

  • Bagikan
Cooking bareng Sasa dan senam pada acara Bazar Tanamanan Hias Radar Lampung digelar di Pelataran Radar Lampung, Minggu (11/4). FOTO M. TEGAR MUJAHID/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Ramstudio kembali mengajak para pengunjung bazar tanaman hias Radar Lampung olah raga bersama. Owner Ramstudio Coach Rama mengatakan, dirinya sudah sekitar 15 tahun bekerja sama dengan Radar Lampung. Sehingga, ia berpartisipasi dalam event bazar tanaman hias ini.

Kali ini, Ramstudio mengajak bergoyang zumba, aerobik, dan juga dance kreasi yang diikuti para pengunjung dengan sangat antusias. Menurutnya, aerobik, zumba, dan juga dance kreasi merupakan kegiatan yang sehat. Sehingga, dengan olah raga imun tubuh pun menjadi lebih kuat.

“Cukup antusias olah raga yang dilakukan sore hari ini. Sekitar 50 orang mengikuti olah raga ini dengan hati yang gembira. Sekitar 45 menitan kita berolahraga,” katanya, Minggu (11/4).

Baca Juga:   Lebaran Seru Tanpa Mudik Bersama bank bjb, Tingkatkan Kewaspadaan dan Jaga Prokes

Selain senam pada hari terakhir bazar tanaman hias, Sasa Lampung kembali melakukan demo masak dengan berbahan dasar tepung bumbu Sasa fortifikasi. Kali ini Sasa melakukan demo masak dengan menu Kebab chicken crispy with Tepung Bumbu Fortifikasi Sasa.

Team leader front liner tim Sasa Lampung Ari Prasetyo mengatakan, pengunjung juga turut menikmati hasil masakan Chef Lidya Putri Lie tersebut. Dikatakannya, Sasa memiliki tepung bumbu fortifikasi yang merupakan satu-satunya dan pertama kali di Indonesia.

“Sasa tepung bumbu fortifikasi ini satu-satunya tepung bumbu yang mengandung banyak vitamin, antara lain zat besi, zink, vitamin B2 dan B9, dan juga mengandung serat pangan untuk melancarkan pencernaan,” jelasnya.

Baca Juga:   Lebaran Seru Tanpa Mudik Bersama bank bjb, Tingkatkan Kewaspadaan dan Jaga Prokes

Dikatakannya, cooking live bersama Sasa yang dilakukan itu dimaksudkan untuk mengimplementasikan tepung bumbu Sasa fortifikasi tersebut ke masyarakat. Sekaligus untuk mempromosikan ke masyarakat tepung bumbu Sasa fortifikasi tersebut.

“Tanpa tambahan apapun dalam adonan, tepung bumbu sasa ini sudah melezatkan semua makanan,” tandasnya. (rur/sur)





  • Bagikan