Lagi, Pemkab Lampura Lantik 59 Pejabat Eselon II dan IV

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Bupati Lampung Utara (Lampura), diwakili Sekretaris Daerah Drs. H. Lekok., M.M., melantik Pejabat Administrator Eselon III dan Pejabat Pengawas Eselon IV, di Aula Tapis Pemerintah Daerah Kabupaten Lampura, Selasa (13/1).

Sekda Lekok menjelaskan, adanya beberapa perubahan peraturan, Pemkab Lampura menerbitkan Peraturan Bupati Nomor 76 Tahun 2020 tentang Struktur Organisasi dan Tata Kerja Perangkat Daerah Kabupaten Lampura.

“Saya tidak mau Anda mengalami hal ini, Metode yang saya bagikan terbukti membuat pasangan lengket,” kata dia.

Pada kesempatan ini, pihaknya menekankan kembali, bahwa Kabupaten Lampura sangat membutuhkan Aparatur Pemerintah yang mampu bekerja keras, mampu menjawab dinamika dan perkembangan zaman yang terus bergerak maju. Untuk itu, segeralah pelajari apa yang menjadi Tugas Pokok dan Fungsinya masing-masing, mengikuti apa yang tertuang di dalam Peraturan Bupati Nomor 76 Tahun 2020.

Baca Juga:   Kadissos Jabat Plh. Sekretaris Kota Bandarlampung

“Mari kita bersama-sama meningkatkan kinerja kita dalam menjalankan roda pemerintahan dan tugas pembangunan ini, agar apa yang menjadi harapan masyarakat dapat kita wujudkan dengan baik dan optimal,” ungkapnya. (ozy/yud)





  • Bagikan