Lagi, Satu Korban Tewas Akibat Banjir Ditemukan

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Tim Basarnas dan BPBD Lampung Tengah (Lamteng) telah berhasil menemukan jasad Iqbal (17), warga Kampung Sinarbanten, Kecamatan Bekri, sekitar pukul 12.30 WIB. Yang sebelumnya Basarnas dan BPBD Lamteng pagi sekitar pukul 09.30 WiB menemukan jasad Suratno (40), warga Gedungaji Lam, Kecamatan Penawaraji, Tulangbawang.

Tossa, salah satu petugas Basarnas, mengatakan bahwa jasad Iqbal telah ditemukan 100 meter dari lokasi hanyut sekitar pukul 12.30 WIB. “Sudah ketemu semua. Paginya Suratno, siang ini Iqbal ditemukan,” ujarnya kepada radarlampung.co.id.

Jasad Suratno, kata Tossa, ditemukan 30 meter dari lokasi kejadian. “Kemudian jasad Iqbal ditemukan 100 meter dari lokasi. Sekarang ini kita fokus pencarian korban hanyut di Kecamatan Gunungsugih,” ungkapnya.

Baca Juga:   Polisi Tetapkan 3 Tersangka Penganiayaan Perawat

Diberitakan sebelumnya, satu dari korban banjir di Kampung Sinarbanten, Kecamatan Bekri, Lampung Tengah, telah ditemukan dengan keadaan sudah tidak bernyawa lagi sekitar pukul 09.30 WIB. Korban atas nama Suratno (40), warga Tulangbawang. (sya/ang)




  • Bagikan