Lagi, Winarti Minta Polsek di Tuba Ditambah

  • Bagikan
Bupati Tulangbawang Winarti, Bupati Tulangbawang Barat Umar Ahmad, beserta Forkopimda setempat menyambut kedatangan Wakapolda Lampung Brigjen Sudarsono di GSG Menggala. FOTO M. ZAINAL ARIFIN/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Tulangbawang Winarti kembali meminta tambahan Polsek untuk wilayah Kecamatan Gedungmeneng. Permintaan ini disampaikan saat menerima kunjungan kerja Wakapolda Lampung Brigjen Sudarsono di gedung serba guna (GSG) Menggala, Kamis (12/9).

Permintaan serupa pernah disampaikan Winarti saat menerima kunjungan kerja mantan Kapolda Lampung Irjen Suntana 27 Januari 2018 lalu di Mapolres Tulangbawang.

Dalam kesempatan itu, Winarti mengungkapkan jika keinginan penambahan Polsek tersebut merupakan permintaan dan atensi dari masyarakat Gedungmeneng dan Denteteladas.

“Saat ini dua wilayah tersebut di-cover oleh satu Polsek yakni Polsek Denteteladas,” katanya di depan Brigjen Sudarsono dan Bupati Tulangbawang Barat Umar Ahmad.

Mantan ketua DPRD Tulangbawang itu menambahkan, Kecamatan Gedungmeneng saat ini memang belum memiliki Polsek tersendiri. “Masyarakat mengharapkan adanya Polsek baru karena jumlah penduduk di sana cukup banyak dan wilayahnya cukup luas,” terang Winarti.

Baca Juga:   108 Pelamar CPNS Tuba 2021 Dinyatakan TMS

Untuk itu, Winarti berharap kepada Wakapolda Lampung kedepan Polsek Gedungmeneng ada tersendiri. Apalagi, lanjutnya, masyarakat juga telah menyiapkan lahan jika memang disetujui. “Harapan kita, kedepan akan ada Polsek tersendiri yang mengcover wilayah kecamatan Gedungmeneng,” harapnya.

Di tempat yang sama, Wakapolda Lampung Brigjen Sudarsono menyambut baik permintaan dan harapan dari masyarakat Gedungmeneng.

“Akan segera kita koordinasikan dan tindak lanjuti permintaan dari masyarakat (Gedungmeneng),” tandasnya. (nal/sur)




  • Bagikan