Lagu Rizy Tak Pantas Untukmu Diputar Serentak di Radio se-Indonesia

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID-Pandemi covid-19 yang terjadi tidak menyurutkan kreativitas seniman DRB Records Label Musik untuk berkarya. Bahkan, dijadwalkan selasa (2/2) single terbaru besutan DRB Records Label yang beralamat di Bandarlampung ini bakal diputar secara nasional. Single berjudul “Tak Pantas Untukmu” itu dinyanyikan oleh Rizy, penyanyi pendatang baru yang punya karakter vokal easy listening.

Single Tak Pantas Untukmu ini diciptakan Fauzi Heri, pencipta lagu sekaligus mantan Ketua Komisi Pemilihan umum (KPU) Kota Bandar Lampung. Dalam proses penciptaannya, dibantu beberapa seniman lainnya dan di kemas apik di studio DRB Records.


“Iya bang videoklip Tak Pantas Untukmu sudah kita rilis di akun youtube channel (DRB Records musik) dan sudah bisa di nikmati di seluruh platform streaming musik lainnya,” ungkap dr. Aldo Direktur DRB Records via whatsapp pribadinya.

Baca Juga:   Sekhdam, Kala Sineas Muda Lampung Berkolaborasi Angkat Kearifan Lokal

Dirinya juga berharap dukungan masyarakat Lampung untuk single karya para putra Lampung tersebut.

Di akun youtube DRB Records Musik, single ini bahkan sudah diview oleh lebih dari 10 ribu viewer. Komentar positif juga bermunculan dari para netizen. Dengan pemutaran serentak lewat radio se Indonesia diharapkan lagu tersebut akan semakin dikenal secara nasional. Akun instagram: @DRBRecordsmusik @rizy0196. Akun Twitter: @Drb_Records. (rls/wdi)




  • Bagikan