Laka Lantas, Bocah 3 Tahun Terpental

  • Bagikan

VIDIO BY: MELIDA ROHLITA/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kecelakaan lalu lintas terjadi di depan Sekretariat AJI Bandarlampung, Jl. Agus Salim, Bandarlampung, Minggu (14/1) siang. Kejadian tersebut melibatkan dua pengendara motor dan satu bocah terluka.

Zai (40), warga yang melihat kejadian tersebut menuturkan bahwa pengendara Honda Beat BE 4696 CL yang membawa istri dan dua anaknya melaju dari arah Pasar Tamin, bermaksud mengisi bensin dan mengarahkan lampu send ke arah kanan. Namun, seorang pengendara Yamaha Nexos yang diketahui bernama Adhelfis (20) dengan kecepatan tinggi menabrak motor tersebut hingga bocah laki-laki usia 3 tahun terpental dan terluka.

“Bapak itu sudah ngesen tapi mas yang itu gak lihat kerana kebut sekali. Begitu nabrak, ‘brakkk’ si anak yang laki-laki mental sampai berdarah mulutnya, dan kondisi motor yang nabrak itu hancur bawahnya. Kalau gak ngebut sepertinya gak bakal segitu rusaknya,” katanya.

Baca Juga:   Tanggapi Polemik UKT, Jubir Rektor: Unila Mengemban Kewajiban Finansial

Berdasarkan pantauan, warga berusaha menyelamatkan bocah tersebut. Namun sontak sang ayah bocah terlihat begitu emosi dan mencoba melayangkan bogem mentah kepada pengendara Yamana tersebut di tengah jalan, hingga menyebabkan warga berkumpul untuk melerai.

“Mukul mungkin karena emosi anaknya berdarah-darah. Yang menabrak dipukul pakai tangan ditambahin helm,” ujarnya.

Menurutnya anak yang ikut menjadi korban telah dilarikan ke klinik terdekat untuk diobati. “Ada bayinya juga, pasti dia ikut ketakutan. Tapi sekarang anak yang satunya sudah dibawa ke klinik dekat sini buat diobati,” tandasnya. (mel/sur)




  • Bagikan