Lakalantas di Bernung, Dua Pengendara Motor Tewas Dihantam Truk

  • Bagikan
Anggota Satlantas Polres Pesawaran melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi kecelakaan, Jalan Ahmad Yani, Bernung, Selasa (9/2). FOTO DOKUMEN SATLANTAS POLRES PESAWARAN

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dua orang tewas dan satu luka-luka dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Ahmad Yani, Desa Bernung, Kecamatan Gedongtataan, Pesawaran, Selasa (9/2).

Korban tewas adalah pengendara motor Honda Supra X BE 5061 YG, Sapri (55), warga Desa Pampangan dan rekannya Sanukri, warga Desa Cipadang.

Sementara korban luka adalah Angga Saputra (26), warga Desa Kebagusan, yang mengendarai truk colt diesel BE 9264 BB.

Baca Juga:   Tertangkap, Perampas Ponsel di Telukpandan Ditembak

Kasatlantas Polres Pesawaran AKP I Wayan Budiarta mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 10.30 WIB.

Awalnya truk BE 9264 BB yang dikemudikan Angga Saputra melaju dari arah Pringsewu menuju Bandarlampung. Saat tiba di lokasi kejadian, diduga rem truk blong.

“Saat melintas jalan menurun, diduga rem truk tidak berfungsi dan menabrak motor Supra X yang berada di depan. Kendaraan tersebut juga menabrak truk Dyna BE 9720 RA yang sedang memperlambat laju karena jalan padat,” kata I Wayan Budiarta mewakili Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo.

Baca Juga:   Cek Suhu Pengemudi dan Penumpang Travel

Wayan mengungkapkan, dua pengendara motor tewas dengan luka di dada dan kepala bagian belakang. Sementara Angga, mengalami luka memar di kaki.

“Pengendara truk Dyna BE 9720 RA Sasmito (40), warga Way Linti tidak mengalami luka serius,” ucapnya. (ozi/ais)

 



  • Bagikan



Lampung Barat Diguncang Gempa Tektonik Bejat! Paman Cabuli Keponakan Hingga Hamil Delapan Bulan ASDP Tak Melayani Pemudik, Kecuali…