Lakalantas di Pagelaran, Dua Tewas, Tiga Luka

  • Bagikan
ILUSTRASI/FOTO NET

radarlampung.co.id – Dua warga Argopeni, Kecamatan Sumberejo Tangamus tewas dalam kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di Jalan Raya Pekon Pagelaran KM 52-53, Kecamatan Pagelaran, Pringsewu, Selasa (11/6).

Mereka adalah Suliyono (40), pengemudi mobil pikap BE 8456 ZF. Ia mengembuskan nafas terakhir dengan luka di kepala. Kemudian penumpang, Asrudin (29), tewas dengan luka robek di lutut atas sebelah kanan, luka lecet leher kiri, dan luka lecet pada betis kanan.

Kasatlantas Polres Tanggamus AKP Dade Suhaeri mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 02.00 WIB. Bermula ketika pikap melaju dari Pringsewu menuju arah Talangpadang. Saat melintas di lokasi kejadian, mobil tersebut hendak mendahului kendaraan didepannya.

Baca Juga:   Oksigen Medis Langka, Stok RSUDAM Hanya Cukup Dua Hari, Sekprov Lampung Kumpulkan Pengusaha

”Saat mobil tersebut mendahului minibus didepannya, dari arah berlawanan muncul Pajero B 1036 BJD. Diduga karena jarak yang sudah terlalu dekat, pikap tidak bisa menghindar. Lalu terjadi kecelakaan,” kata Dade mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto.

Dade menuturkan, pengemudi Pajero, Heriwantoro (36), warga Desa Surabaya Udik, Kecamatan Sukadana, Lampung Timur mengalami luka lecet pada telinga kiri. Sedangkan empat penumpang, dua di antaranya luka-luka. Yakni Cika (2,5), luka lecet pada kaki kiri dan Ciko (2,5)  mengalami memar di dahi kiri.

“Anggota kami sudah mendatangi TKP dan membawa korban ke RSUD Pringsewu,” ujarnya. (sag/ais)




  • Bagikan