Lakalantas di Tol Bakter Km 119+600, Pengemudi Pajero Tewas

  • Bagikan
Lakalantas di Tol Bakter Km 119+600, Pengemudi Pajero Tewas
Mobil Pajero Sport BG 1361 JO yang menabrak truk Fuso BG 8142 UN di ruas tol Bakauheni-Terbanggi Besar (Bakter) Km 119+600 jalur B, Kamis (6/1). FOTO DOKUMEN PT HUTAMA KARYA

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas tol Bakauheni-Terbanggi Besar (Bakter) Km 119+600 jalur B, Kamis (6/1).

Mobil Pajero Sport BG 1361 JO menabrak truk Fuso BG 8142 UN. Pengemudi Pajero, HF (43) tewas. Sementara penumpang ES (37), asal Palembang, Sumatera Selatan luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit.

Informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 17.51 WIB. Awalnya Pajero BG 1361 JO melaju dari arah Terbanggi Besar menuju Bakauheni.

Branch Manager PT Hutama Karya ruas Bakter Hanung Hanindito mengatakan, saat melintas di Km 119+600 jalur B, diduga pengemudi Pajero kurang antisipasi dan tidak menjaga jarak aman.

Baca Juga:   Pagar Warkop Dihantam Minibus, Pemilik Tunggu Itikad Baik Pengemudi

“Kendaraan menabrak sisi kiri truk Fuso BG 8142 UN yang sedang melaju di lajur lambat. Posisi akhir kedua kendaraan normal di lajur lambat menghadap utara,” kata Hanum, Kamis malam (6/1).

Hanum mengungkapkan, korban meninggal dunia dengan inisial HF dan korban luka ES. “Untuk korban meninggal dunia dievakuasi ke Rumah Sakit Demang. Sedangkan korban luka berat, sudah dilarikan ke Rumah Sakit Harapan Bunda,” ungkapnya.

Baca Juga:   Pagar Warkop Dihantam Minibus, Pemilik Tunggu Itikad Baik Pengemudi

Dilanjutkan, kecelakaan ini telah ditangani oleh Divisi Operasi dan Pemeliharaan Jalan Tol Hutama Karya selaku pengelola ruas Tol Bakter bersama aparat kepolisian. Lokasi kejadian kembali normal pada pukul 20.31 WIB. (mel/ais)






  • Bagikan