Lakalantas di Tol, Wakapolres Lampura Terluka

  • Bagikan
Mobil yang ditumpangi Wakapolres Lampura Kompol Rosef Effendi ringsek akibat lakalantas di tol Natar, Kamis (3/6) malam. Foto ist

RADARLAMPUNG.CO.ID-Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Tol Trans Sumatera Jalur B KM 103+400 Natar Lampung Selatan, Kamis (3/6). Mobil mitsubishi outlander yang ditumpangi Wakapolres Lampung Utara Kompol Rosef Effendi menabrak sebuah truk boks sekitar pukul 18.30 WIB.

Lakalantas tersebut menyebabkan Wakapolres Lampung Utara Kompol Rosef Effendi mengalami luka dan harus menjalani perawatan di rumahsakit. Sementara pengemudi mobil Brigadir M. Kafi Indrianto selamat.

Peristiwa itu berawal saat mobil outlander BE 1087 DE yang dikemudikan Kafi melaju dari arah Terbanggi menuju Bandar Lampung di jalur lambat. Setiba di TKP km 103+400 JTTS, mobil hendak mendahului kendaraan yang berada di depannya dan berpindah ke lajur cepat.

Baca Juga:   Dor! Pencuri Dana BOS Modus Pecah Kaca Ditembak

Namun pada saat bersamaan sebuah mobil truk boks berpindah ke lajur lambat ke cepat tanpa menyalakan lampu sein sebelah kanan. Akibatnya karena jarak yang sudah dekat mobil yang ditumpangi Rosef menabrak truk boks tersebut.

Kasatlantas Polres Lampung Selatan, AKP Edwin Putra mengatakan, truk yang terlibat dalam kecelakaan tersebut belum diketahui dengan pasti identitasnya karena langsung melarikan diri dan dalam pengejaran pihak kepolisian.

Menurut Edwin, Rosef kini menjalani perawatan di RS Imanuel Bandarlampung. “Alhamdulillah, sudah sadar dan bisa diajak komunikasi,” ucapnya saat dikonfirmasi Kamis (3/6) malam via ponselnya. (rif/wdi)



  • Bagikan