Lakalantas Maut di Palembang, Warga Lampung Tewas

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kejadian laka lantas yang mengakibatkan jatuhnya korban jiwa terjadi di Jl Basuki Rahmad samping RS Hermina Jumat (5/11) sekitar pukul 02.00 WIB. Laka lantas antara mobil sedan Toyota Altis warna silver menabrak truk kontainer yang sedang parkir yang dikendarai D (masih diburu,red).

Korban tewas atas nama Erwin Iskandar (31) warga Bandar Lampung yang meninggal di TKP akibat mengalami luka parah di bagian kepa akibat benturan. Sedangkan, rekan korban bernama dr Anggi Albernande (29) warga Gunung Kemala Kecamatan Way Krui, Lampung pengemudi mobil Toyota Altis hanya mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya dan menjalani perawatan di RSUD Mohammad Husin. Informasi yang dihimpun koran ini kejadian nahas ini terjadi saat mobil Toyota Altis tengah melaju dari arah Jl Angkatan 66 menuju ke Jl Basuki Rahmad arah Polda Sumsel. Sewaktu di TKP, tiba-tiba mobil tersebut menabrak truk kontainer yang sedang parkir diperkirakan sejak dua hari yang lalu akibat mengalami pecah ban belakang.

Brakkk, Toyota Altispun menyeruduk masuk ke sisi kiri truk kontainer yang juga tidak terpasang sign/rambu-rambu tanda truk tersebut mengalami kerusakan. “Yang meninggal itu penumpang, sedangkan pengemudi Toyota Altis hanya mengalami luka-luka. Untuk sopir truk saat dan pasca kejadian tak ada di TKP,” ungkap Kasat Lantas Polrestabes Palembang Kompol Endro Ariwibowo,SIK Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang, AKP Marlina,SH,  (5/11).

Marlina menyatakan saat ini kendaraan yang ditumpangi korban dalam kondisi rusak berat di bagian depan telah di evakuasi ke pos lakalantas Pakjo.(sumeks/wdi)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan