Lakalantas Maut, Dua Motor Beradu di Jalanan, Satu Tewas

  • Bagikan
Petugas melakukan olah TKP pasca peristiwa lakalantas. Foto Dok Satlantas Polres Tulangbawang

RADARLAMPUNG.CO.ID- Kecelakaan lalulintas (lakalantas) melibatkan dua sepeda motor terjadi di Jalan Lintas Rawajitu, Kampung Sidomukti, Kecamatan Gedungaji Baru, Tulangbawang.

Akibat peristiwa ini, satu orang meninggal dunia di lokasi. Korban meninggal dunia adalah Ojo Kurniawan (48), warga Desa Sukaagung, Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji.



Kasat Lantas Polres Tulangbawang AKP Suhardo menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi pada hari Sabtu (1/1), sekira pukul 09.00 WIB.

Baca Juga:   Maut di Jalinbar Tanggamus, Satu Keluarga Tewas Lakalantas

Kecelakaan maut tersebut bermula saat sepeda motor Honda Supra X, BE 4596 LE, yang dikendarai korban Ojo Kurniawan melaju dari arah Simpang Penawar menuju ke Rawajitu.

Setibanya di lokasi, sepeda motor tersebut mengambil jalur terlalu kanan dan memakan lajur kanan.

Disaat yang bersamaan, dari arah berlawanan datanglah sepeda motor Yamaha Vixion, BE 5860 TX, yang dikendarai dua orang pelajar.

Baca Juga:   Satu Keluarga Tewas Lakalantas di Jalinbar, Pengemudi Pikap Maut Diamankan

Mereka adalah AR (18) dan penumpangnya KS (16). Keduanya Kecamatan Sungai Menang, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Karena laju kendaraan yang kencang, tabrakan adu kambing antara dua sepeda motor tersebut tidak terelakkan. Korban Ojo Kurniawan meninggal dunia di tempat. Sementara dua korban lainnya mengalami luka ringan.

Baca Juga:   Satu Keluarga Tewas Lakalantas Jalinbar Dimakamkan Berdampingan

“TKP (tempat kejadian perkara) kecelakaan merupakan jalan lurus, beraspal halus, dan rata. Ada marka jalan terputus. Cuaca cerah siang hari,” kata AKP Suhardo, Minggu (2/1).

Pasca peristiwa lakalantas, para korban langsung dibawa ke Puskesmas terdekat dan dua unit kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah dibawa ke kantor Unit Gakkum Satlantas Polres Tulangbawang. (nal/wdi)






  • Bagikan