Lakalantas, Seorang Guru Wanita Meninggal di Tempat

  • Bagikan
FOTO DOKUMENTASI WARGA FOR RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Seorang guru SMA Perintis 2 Bandarlampung meninggal dunia setelah terlibat lakalantas di Jl. Raden Imba Kusuma, Sukadanaham, Tanjungkarang Barat, Selasa (3/9) pagi.

Kasat Lantas Polresta Bandarlampung AKP Reza Khomeini membenarkan adanya kabar peristiwa yang terjadi sekitar pukul 07.00 WIB itu. Insiden itu melibatkan sepeda motor Supra Fit BE 3187 yang dikendarai Dian Febrina, yang merupakan guru di SMA Perintis 2 Bandarlampung, dengan mobil yang belum teridentifikasi.

“Iya benar, dan korban pun meninggal dunia,” katanya.

Menurutnya, saat itu korban yang melaju dari arah Kemiling menuju arah Lembah Hijau terkejut tiba-tiba melihat ada mobil yang keluar dari sebuah gang.

“Sebelumnya korban melaju dari arah Kemiling menuju ke arah Lembah Hijau sesampainya diturunan dekat gang SDN 2 Susunan Baru, diduga korban kaget lalu melakukan pengereman karena melihat ada mobil yang hendak keluar dari gang menuju arah Lembah Hijau, sehingga terjadinya laka lantas,” ungkapnya.

Baca Juga:   Curi 10 Tabung Gas, Pria Ini Diamankan Polisi

Akibat dari kecelakaan itu korban terjatuh hingga akhinya nyawa Dian tidak tertolong.

“Iya pengendara motor terjatuh dan meninggal dunia, karena mengalami luka yang cukup parah di bagian kepala,” terangnya.

Reza mengungkapkan, jenazah saat ini sudah dievakuasi pihaknya untuk dibawa ke RSUDAM.

“Petugas sedang olah TKP, dan untuk jenazah saat ini ada di rumah sakit untuk keperluan pemeriksaan,” tandasnya. (mel/sur)




  • Bagikan