Lambar Dapat Jatah 1.267 Formasi CPNS dan PPPK

  • Bagikan
ILUSTRASI/FOTO NET

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pemerintah Kabupaten Lampung Barat mendapat jatah 1.267 formasi pada rekrutmen CPNS dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun ini.

“Lampung Barat mendapatkan kuota sebanyak 1.267 orang. Rinciannya formasi CPNS sebanyak 177 orang dan PPPK sebanyak 1.090 orang,” kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Lambar Ahmad Hikami.

Ahmad Hikami menjelaskan, penetapan kebutuhan CPNS dan PPPK tersebut berdasar Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 163/2021 tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Negeri Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lambar Tahun Anggaran 2021.

“Untuk formasi PPPK, guru sebanyak 901 orang dan khusus kesehatan 189 orang. Sedang CPNS terdiri dari tenaga kesehatan dan tenaga teknis lainnya,” urainya.

Baca Juga:   Hari Terakhir, 2.525 Orang Mendaftar CPNS Tanggamus

Terkait rekrutan CPNS dan PPPK tahun 2021, Ahmad Hikami mengungkapkan, pihaknya masih menunggu ketentuan petunjuk pelaksana dan petujuk teknis (juklak-juknis) dari panitia Slseleksi nasional. (lus/ais)




  • Bagikan