Lambar Siap Laksanakan PTM Penuh

  • Bagikan
ILUSTRASI/FOTO ALAM ISLAM/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Lampung Barat memastikan satuan pendidikan, mulai dari tingkat TK, SD dan SMP siap melaksanakan pembelajaran tatap muka (PTM) penuh. Ini seiring telah turunnya penerapan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) ke level I.

Kepala Disdikbud Lambar Bulki mengatakan, saat ini masih diterapkan PTM terbatas. Mengingat Lambar berada pada PPKM level I dan juga hasil rapat koordinasi dengan kepala sekolah, maka seluruh satuan pendidikan telah siap melaksanakan PTM penuh.


“Seluruh kepala sekolah telah menyatakan siap untuk melaksanakan PTM penuh. Ini akan dikoordinasikan lebih lanjut bersama Satgas Penanganan Covid-19 kabupaten terkait pelaksanaannya,” kata Bulki usai rapat koordinasi dengan kepala SD di SDN 3 Waymengaku, Kecamatan Balikbukit, Selasa (8/11).

Baca Juga:   Ada Pojok Baca Digital di Kebun Raya Liwa

Namun Bulki mengingatkan, kesiapan dari seluruh satuan pendidikan tersebut, tidak hanya sumber daya manusia (SDM). Tetapi juga sarana dan prasarana pendukung dalam penerapan protokol kesehatan (Prokes) yang menjadi syarat penting dalam pelaksanaan PTM penuh. (nop/ais)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan