Lambar Tuan Rumah HUT Satpol-PP, Damkar dan Linmas

  • Bagikan
MUHAMMAD HENRY FAISAL
MUHAMMAD HENRY FAISAL

radarlampung.co.id – Lampung Barat menjadi tuan rumah peringatan HUT Ke-69 Satpol PP, HUT Ke-100 Pemadam Kebakaran dan HUT Ke-57 Satuan Perlindungan Masyarakat. Kegiatan itu dijadwalkan berlangsung 25-27 Maret mendatang.

Plt. Kepala Satpol PP Lampung Barat Muhammad Henry Faisal mengatakan, berbagai persiapan terus dilakukan. ”Lambar untuk kali pertama menjadi tuan rumah. Karena itu kita terus melakukan persiapan. Harapannya kegiatan ini bisa berjalan lancar dan sukses,” kata Henry Faisal.


Menurut dia, rangkaian kegiatan dimulai pada 24 Maret dengan perkemahan dan pembukaan stan. Keesokan harinya, penyambutan dan registrasi anggota Satpol PP provinsi dan kabupaten. Hari kedua, apel bersama persiapan dan pengarahan serta dilanjutkan perlombaan, city tour dengan objek Kebun Raya Liwa (KRL).

“Dalam acara tersebut juga akan digelar workshop dengan tema Jabatan Fungsional dan Pedoman Pakaian Dinas, Perlengkapan dan Peralatan Operasional Satpol PP,” uranya.

Selain itu, ada acara nonton bareng, ramah tamah di rumah dinas bupati. Selanjutnya hari ketiga, upacara penyambutan gubernur dengan pengalungan celugam, dan dilanjutkan upacara perayaan HUT.

“Pada acara puncak acara, akan dilaksanakan penandatanganam netralisasi ASN, pemotongan tumpeng dam foto bersama, teatrikal, nyambai bersama, defile, penanamam pohon dan penghijauan, hiburan sekura cakak buah dan lainnya,” urainya. (nop/ais)   




  • Bagikan