Lampung Barat Masuk PPKM Level I

  • Bagikan
ILUSTRASI ENGINEERING.TAMU.EDU

RADARLAMPUNG.CO.ID – Lampung Barat ditetapkan sebagai wilayah yang masuk penerapan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 1.

Sekretaris Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Lambar Maidar menyampaikan apresiasi untuk semua pihak yang sudah bahu membahu menekan laju penyebaran virus Corona, sehingga saat ini mampu turun ke level I.


“Saya sampaikan terima kasih yang luar biasa kepada semua pihak. Karena berkat kejasama selama ini dalam mematuhi ketentuan protokol kesehatan, kita bisa turun level menjadi level 1,” kata Maidar.

Penurunan level PPKM salah satunya disebabkan karena tingkat terkonfirmasi Covid-19 di Lambar sudah rendah. Bahkan dalam satu minggu pernah tidak ada penambahan terkonfirmasi sama sekali.

Baca Juga:   Puluhan KK di Suoh Jadi Korban Konflik Gajah

Namun, masyarakat diminta untuk tidak terlena dan berbangga dengan capaian tersebut. Mengingat virus Corona kapan saja bisa mengancam dan tidak menutup kemungkinan terjadi gelombang ketiga.

“Walau kita sudah berada di level I, masyarakat jangan terlena, karena sudah mau masuk Desember. Ada Natal dan Tahun Baru yang mobilisasi cukup tinggi. Maka untuk menghindari gelombang ketiga harus tetap waspada,” tegasnya. (nop/ais)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan