Lampung Cerdas Gelar QnA Public Speaking secara Virtual

  • Bagikan
Founder dan CEO Lampung Cerdas Syaifulloh memaparkan materi QnA Public Speaking secara Virtual (Zoom dan Youtube), Minggu (30/5) siang. Foto SS Anggi Rhaisa dari Youtube Lampung Cerdas

RADARLAMPUNG.CO.ID – Lampung Cerdas menyelenggarakan kegiatan QnA public speaking. Kegiatan ini diisi langsung oleh Founder dan CEO Lampung Cerdas Syaifulloh. Kegiatan yang di selenggarakan secara virtual, melalui zoom dan live YouTube ini di ikuti lebih dari 500 melenials dari seluruh Indonesia, seperti Maluku, Ambon, NTT, pulau Jawa, dan Sumatera, dan lainnya.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk diskusi mengenai Public speaking dan skill komunikasi. “Kegiatan ini merupakan lanjutan dari program yang baru saja di-launching pada Kamis 27 Mei 2021 yaitu E-course Sekolah Public Speaking” ujar Syaifulloh melalui pesan singkat, Minggu (30/5).

Syaifulloh juga menjelaskan, dalam program ini Lampung Cerdas memberikan banyak sekali kemudahan untuk bisa belajar public speaking dengan gampang. Pembelajaran sekolah public speaking ini di selenggarakan secara online berupa video dan e-book dan di lengkapi dengan praktek-praktek serta lebih dari 10x kelas zoom dan live YouTube untuk meningkatkan skill public speaking. Dalam program ini juga setiap melenial akan mendapatkan sertifikat resmi Lampung Cerdas setelah menyelesaikan sekolah public speaking.

Baca Juga:   Ris Collection, Sediakan Berbagai Macam Model Batik

“Baru beberapa hari di-launching sudah ratusan orang yang ikut dalam program ini, dan program ini masih terbuka hingga 30 Juni mendatang” tambah Syaifulloh.

Saat ini Lampung Cerdas juga tengah memberikan diskon 50 persen dari harga normal Rp784 ribu sampai batas waktu yang belum ditentukan. Untuk melenials yang tertarik dapat menghubungi kontak admin Lampung Cerdas 081373676028 dengan format “Saya Mau Join Sekolah Public Speaking”. (gie/sur)



  • Bagikan