Lampung City Mall Ditarget Operasional Pertengahan Tahun Depan

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Lampung city Mall telah memasuki tahap topping off atau kegiatan konstruksi telah mencapai tahap penyelesaian. Lampung City Mall merupakan pembangunan tahap 2 dari Lampung City Super Block yang didirikan oleh Sungai Budi Group.

Lampung City Mall diperkirakan akan mulai beroperasi pada pertengahan tahun depan, dan progress The Bay Apartment telah mencapai 10 lantai dari target 20 lantai.

Direksi Sungai Budi Gruop Oey Albert mengatakan, topping off ceremony merupakan tanda bahwa kegiatan kontruski telah memenuhi tahap finishing, dan sebagai wujud rasa syukur, bangunan mencapai titik puncak kontruksi.

“Semoga finalisasi dan penyelesaian Lampung City Mall dapat berjalan dengan lancar,” ujarnya, usai topping off Lampung City Mall di top floor mall, Minggu (6/6).

Baca Juga:   Rangkaian Pelantikan Pengurus Apindo Lampung Juga Diisi Baksos Donor Darah

Sementara itu, Pimpinan Cabang PT Budi Graha Realty Hardi Chandra mengungkapkan, hari ini merupakan topping off dari Lampung City Mall, yang ditarget akan dilakukan soft opening pada Februari 2022 mendatang. Serta target topping off The Bay Apartment pada September 2021, dan diserahterimakan kepada pembeli di Bulan September 2022.

“Memang agak meleset dari jadwal akibat pandemi Covid-19. Tapi ke depan, kita akan upayakan untuk menyelesaikan tepat waktu dengan target-target yang sudah dijadwalkan,” katanya.

Kemudian, lanjutnya, dari 544 unit The Bay Apartment, sekitar 65 persen telah dibeli oleh konsumen. The Bay Apartment sendiri terdapat empat jenis tipe ruangan, yakni tipe studio, tipe 2 bedroom, 3 bedroom, dan 4 bedroom.

Baca Juga:   Digital Banking bank bjb Tumbuh Berlipat di Tengah Pandemi Covid-19

Ia menambahkan, pada topping off ceremony tersebut digulirkan promo untuk pembelian tipe The Bay Apartment, yakni tanpa booking fee, DP 0 persen, angsuran hanya Rp8,8 juta sampai serah terima unit, dan bonus furniture sebesar Rp25 juta khusus untuk full view.

“Tentu besar harapan kami, kehadiran Lampung Super Block dapat memberikan kesempatan investasi, juga dapat berkontribusi dalam menciptakan lapangan pekerjaan, pertumbuhan ekonomi, kemajuan Kota Bandarlampung,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Lampung City Super Block berdiri dengan konsep modern dan smart living development, yang diharapkan akan menjadi icob, dan new destinasi serta dapat mememuhi kebutuhan kehidupan bergaya modern khususnya bagi masyarakat Kota Bandarlampung.

Pembangunan tahap 1 Lampung City Super Block yakni Rumah Sakit Budi Medika yang telah dibuka pada akhir November tahun lalu. (rur/wdi)



  • Bagikan