Lampung Diguyur Rp32,681 T

  • Bagikan
Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo didampingi Wakil Gubernur Bachtiar Basri serta Kakanwil Ditjen Perbendaharaan Negara Provinsi Lampung Alfiker Siringoringo saat menyerahkan DIPA dan TKDD TA 2019, di Ruang Abung, Balai Keratun, Senin (17/12). FOTO AGUNG BUDIARTO/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Provinsi Lampung diguyur anggaran sebesar Rp32,681 triliun oleh pemerintah pusat untuk sejumlah kegiatan tahun depan. Hal ini terungkap pada acara penyeragan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan TKDD tahun anggaran 2019 di ruang abung, kopleks Balai Keratun Setprov Lampung, Senin (17/7).

Total dipa untuk Kementerian/Lembaga yang ada di Provinsi Lampung sebesar Rp9,97 triliun sementara untuk total TKDD Rp22,711 triliun.


Dipa diserahkan langsung oleh Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo dan Kakanwil Ditjen Perbendaharaan Negara Provinsi Lampung Alfiker Siringo-ringo.

Dalam sambutannya, Ridho mengtakan terkait dana transfer ini harus dilakukan beriringan dengan revolusi industri 4.0. Amanat itu ditujukannya sesuai tema pengembangan sumber daya manusia (SDM). “Sebab, kita mempersiapkan. Lampung ini adalah hap-nya Jawa dan Sumatera. Jadi harus mengambil tongkat estafet pembangunan termasuk pengembangan SDM, bersama Kabulaten/kota dan Instansi Vertikal yang ada di Lampung, ” jelasnya ketika sambutan. (abd/sur)


Baca Juga:   Update Covid-19 Lampung : PPKM Bandarlampung Level 3, 14 Daerah Level 2


  • Bagikan