Lampung Electronic Center (Ex. Plaza Lotus)  Hadirkan Pasar Malam Handphone

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Lampung Electronic Center (Ex. Plaza Lotus)  yang beralamat di Jalan Raden Intan No.61 Enggal Tanjung karang Pusat menghadirkan pasar malam handphone dan kuliner . Acara yang diadakan di teras depan LEC ini dibuka setiap hari jumat dan sabtu mulai pukul 18.00 hingga 24.00 WIB.

Sesuai namanya, Lampung Ekectronic Center (LEC) adalah pusat penjualan elektronik terlengkap di Lampung.

Marketing Manager LEC Muhammad Irwan, menjelaskan Pasar Malam handphone danKkuliner ini menyediakan  berbagai promo handphone yang disediakan oleh Pasadena gadget and zone. “Setiap pembelian handphone Oppo, Vivo, Asus, Lenovo dan Xiaomi mendapatkan cashback sampai Rp800 ribu,” katanya.

Selain itu ada juga ada juga game botol challange yang berhadiah handphone. Caranya setiap pembelian handphone berhak memainkan game tersebut, jika berhasil maka berkesempatan membawa pulang handphone.

Ada juga promo kredit, setiap pembelian handphone bisa langsung kredit lewat home credit bebas biaya administrasi.

Lebih lanjut Irwan mengatakan, pengunjung yang datang ke pasar malam LEC ini tidak hanya menyediakan promo handphone saja, sebab LEC juga menyediakan berbagai macan jenis  kuliner, mulai dari  paket rice, snack, dan noodle.

Untuk diketahui LEC terdiri dari basement lantai 1 sampai lantai 3. Lantai 1 dipusatkan untuk handphone. Kemudian lantai 2 entertain dan FnB (Food and Beverages), sedangkan di lantai 3 untuk computer dan elektronik.

Fasilitas yang diberikan untuk pengunjung yakni, keseluruhan lantai dilengkapi fasilitas pendingin ruangan. Kemudian disediakan fasilitas parkir luas yang berada di area outdoor dan indoor, serta ditunjang parkir bertingkat dengan kapasitas keseluruhan mobil 165 unit dan motor 400 unit.

“Kami juga menyediakan mushola  dan untuk keamanannya LEC menempatkan security 24 jam. Jadi masyarakat lebih nyaman berbelanja kebutuhan elektronik, selain  lebih lengkap tersedia juga service center handphone,” jelasnya. (adv)




  • Bagikan