Lampung FC Janjikan Permainan Menghibur

  • Bagikan
Konferensi Pers Lampung FC untuk menghadapi laga uji coba menghadapi Timnas U-23 di Hotel Bukit Randu, Bandarlampung, Sabtu (27/7). Foto Melida Rohlita/radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – Asisstan Manager Lampung FC Hasyim menjanjikan penampilan menghibur dalam Laga Persahabatan Timnas Under 23 VS Lampung FC di Stadion Sumpah Pemuda, PKOR, Wayhalim, Bandarlampung, Minggu (28/7).

Pertandingan yang dijadwadkan pukul 15.30 WIB bisa dikatakan sebagai laga ujicoba persiapan Lampung FC  pada Liga 3  serta Timnas mengahadapi SEA Games pada Desember 2019.

“Besok pemain diisi asli Lampung, kemudian ada amunisi tambahan sebanyak empat pemain yang dulunya pernah bergabung dengan Lampung FC. Khusus laga besok kita bukan targetkan gol karena jika tidak bobol kita sudah menang, yang terpenting permainan menghibur dan  permaninan  tidak monoton,” katanya saat jumpa pers di Bukit Randu, Sabtu (27/7).

Berbicara permainan, pihaknya akan menurunkan komposisi pemain sesuai arahan coach Zulkifli. “Dari arahan coach kita akan pakai formasi 4-3-3 menyerang, terbuka dan aktraktif dan pemain yang mempuni,” tandasnya. (mel/kyd)




  • Bagikan