Lampung Raih 20 Medali Emas

  • Bagikan

Radarlampung.co.id – Kejuaraan Atletik Master Bandarlampung terbuka II tahun 2019 memasuki hari terakhir, Sabtu (27/7). Sampai saat ini Lampung telah memperoleh 20 medali emas.

Hal itu diungkapkan Iptu Rahmat Soemarsono selaku Ketua Persatuan Atletik Master Indonesia (PAMI) Lampung ditemui di Stadion Pahoman, Bandarlampung. menurutnya, di hari terakhir ini Lampung telah menambah enam medali emas.

“Ya kemarin (Jumat,red) Lampung mendapat 14 belas medali emas, dan  hari ini tadi sudah dapat enam medali emas. Jadi total sudah 20 medali emas,” ungkapnya.

Medali itu sendiri banyak disumbang dari jalan cepat, lempar lembing dan lari. “Total ada 40 atlit yang kita turunkan untuk Lampung dengan usia dari 35 tahun keatas,”ujarnya.

Dimana diberitakan sebelumnya, pada kejuaraan tersebut sebanyak 21 nomor lomba putra dan putri digelar dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Atletik Master Bandarlampung Open II 2019.

Kategori yang diperlombakan yakni lari 100 meter putra dan putri, lari 400 meter putra dan putri, lari 800 meter putri dan putra, lompat jauh putra dan putri, 3.000 meter jalan cepat putra dan putri, lempar cakram putra dan putri, juga tolak peluru putra dan putri. (pip/kyd)

Baca Juga:   Tunda Kenaikan, Penyesuaian Tarif Tol Bakuheni-Terbanggi Tunggu Penyelesaian Perbaikan


  • Bagikan