Lampung Sai Rangkul Warga Lewat Safari Ramadan

  • Bagikan
Foto IST

radarlampung.co.id- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lampung Sai menggelar Silahturahmi dan Safari Ramadan 1440 H/2019 M. Hal ini dilakukan untuk merangkul warga di sepanjang bulan suci ini melalui buka puasa bersama dan berbagi bersama.

Ketua Harian DPP Lampung Sai, Rycko Menoza SZP mengatakan bahwa pihaknya ingin terus bermanfaat bagi masyarakat luas.


“Lampung Sai adalah wadah dan tempat untuk berbagai macam kalangan masyarakat apapun suku dan agamanya,” katanya saat safari ramadhan bersama 200 warga di Jalan Mayjend Sutiyoso, Kota Baru, Bandarlampung, Jumat (10/5).

Lampung Sai tidak membeda-bedakan masyarakat, kebhinekaan yang ada harus dijaga untuk mempertahankan persatuan dan kesatuan. “Lampung Sai terus menyapa masyarakat untuk mendengarkan keluh kesah yang ada,” ujar Rycko.

Tuan rumah acara buka bersama, Fahrizi mengatakan pihaknya sengaja menggelar buka puasa untuk bersilahturahmi bersama warga. Ia mengaku sengaja mengundang Rycko Mendoza sebagai sosok calon pemimpin yang bisa mengamodir semua kepentingan masyarakat luas.

“Dibulan ramadhan ini kita berlomba-lomba dalam kebaikan. Kalau seandainya nanti Pak Rycko maju Wali Kota, kita kompak dan mendukung penuh,” kata warga RT 06 LK 1 Kelurahan Kota Baru Kecamatan Tanjung Karang Timur ini. (Rls/dna/kyd)




  • Bagikan