Lampung Selatan Kaya Akan Pariwisata

  • Bagikan
Salahsatu Wisata yang ada di Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Kahai Beach

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) memiliki banyak objek wisata. Tak perlu diragukan lagi, masyarakat yang ingin berwisata, terutama dengan nuansa alam, Jadikan Lamsel tempat tujuan.

Ada banyak hal yang bisa ditemukan di Lampung Selatan. Melalui Ir.Rini Ariasih, MM yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Pariwisata Lamsel, Kabupaten yang berjuluk Serambi Sumatera ini memiliki sejuta potensi wisata yang siap dikunjungi.


Cottage Pulau Sebesi

Mulai dari wisata pantai, pemandangan alam, penginapan, dan lain-lain. Pertama dimulai dari Kahai. Pantai yang satu ini sudah menjadi primadona bagi wisatawan. Selain ada wahana water boom, sepeda bebek, dan banana boat. Pantai ini juga memiliki penginapan dengan fasilitas lengkap.

Baca Juga:   Gubernur Lampung Ajak Bank Dukung KPB

Ada panggung hiburan, seafood resto, meeting room, gedung pertemuan, dan juga SPA. Lokasi wisata yang terletak di desa Batu Balak, kecamatan Rajabasa ini bisa ditempuh dengan jarak waktu kurang lebih 30 menit dari pelabuhan Bakauheni. Sementara dari bandara Raden Inten II menempuh waktu kurang lebih 1,5 jam.




  • Bagikan