Lampura Kembali Lantik 102 Pejabat Eselon III dan IV

  • Bagikan

radarlampung.co.id  – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lampung Utara (Lampura), Lekok,M.M., melantik dan mengambil sumpah 102 Pejabat Administrator (Eselon III) dan Pejabat Pengawas (Eselon IV) di Gedung Olah Raga (GOR) Stadion Sukung Kotabumi, Selasa (9/3).

Lekok mengatakan, pelantikan Pejabat ini merupakan bagian dari manajemen pemerintahan dalam rangka mengisi kelengkapan jabatan di seluruh Iini struktur Organisasi Perangkat Daerah (OPD).


“Sebagai Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas, harus mendukung tugas-tugas pimpinannya. Ini untuk menjawab dinamika dan perkembangan zaman, melalui kerja keras dan kerjasama yang kompak, serta memberikan pelayanan secara prima kepada masyarakat,” ungkap Lekok mewakili Bupati Lampura Budi Utomo.

Lekok mengajak seluruh Pejabat yang dilantik untuk bersama-sama meningkatkan kinerja dalam menjalankan roda pemerintahan dan tugas pembangunan.

Baca Juga:   Pemkab Lampura Dorong Sektor Perikanan jadi Destinasi Wisata

“Pesan saya, hindari korupsi, kuasai Tupoksi masing-masing serta layani masyarakat dengan sepenuh hati. Akhirnya, saya ucapkan selamat bertugas, selamat bekerja, dan selamat mengabdikan diri melayani masyarakat Kabupaten Lampura,” tandasnya. (Ozy/yud)




  • Bagikan