Lampura Menuju Wilayah Bebas Korupsi

  • Bagikan
Bupati Lampura, Budi Utomo, beserta Forkopimda Kabupaten setempat, saat foto bersama usai kegiatan zona integritas bebas korupsi di Pemkab setempat. Foto Fahrozy Irsan Toni/radarlampung co.id

radarlampung.co.id – Bupati Lampung Utara (Lampura) H. Budi Utomo, S.E., M.M., mendukung komitmen bersama untuk mewujudkan zona integritas bebas korupsi di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kotabumi.

Bentuk dukungan penuh tersebut dituangkankan Bupati dengan turut menandatangani Komitmen bersama pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Lembaga Pemasyaraatan Kelas IIA Kotabumi.


Penandatanganan komitmen bersama dilakukan Bupati Budi Utomo di ruang kerjanya, Pemkab Lampura, Senin (22/2).

Dukungan penuh dan ikut menandatangani komitmen bersama juga dilakukan oleh Kapolres Lampura AKBP Bambang Yudho, Kajari Lampura Atik Rusmiaty, Ketua Pengadilan Negeri (PN) Lampura Vivi Purnamawati, Dandim Lampura Letkol Inf, Harry Prabowo, dan Ketua DPRD Lampura Romli.

Baca Juga:   Oknum Guru, Mengaku Dapat Menerbitkan Ijazah Paket C

“Semoga dengan ditandatangani Komitmen Bersama pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Lembaga Pemasyaraatan Kelas IIA Kotabumi, tindak pidana korupsi hilang dari Bumi Ragem Tunas Lampung sehingga pelaksanaaan berbagai kegiatan pembangunan di segala bidang dapat terwujud seperti yang diharapkan masyarakat Lampura,” kata Budi Utomo. (ozy/yud)




  • Bagikan