Lamteng Gempar Video Syur Remaja Berdurasi 5 Menit, Tersangka Mengaku Sudah Enam Kali ‘Begituan’

  • Bagikan
ILUSTRASI/FOTO NET

Radarlampung.co.id – Lagi-lagi kasus pencabulan terjadi di Lampung Tengah. Korban dan tersangka sama-sama masih pelajar yang berstatus pacaran.

Ketua Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Lamteng Eko Yuwono menerangkan, perbuatan cabul sepasang kekasih warga Kecamatan Seputihraman ini kali pertama terjadi 8 Juni 2021.


“Korban LI (15) diajak ke rumah tersangka AI (16). Kebetulan rumah dalam keadaan sepi. Hal ini dimanfaatkan oleh tersangka yang kelas 1 SMA untuk berbuat mesum,” katanya.

Dari keterangan tersangka, kata Eko, perbuatan cabul sudah empat kali.

“Kalau tersangka sih ngakunya empat kali. Berbeda dengan korban yang mengaku enam kali. Tapi kami rasa sudah sering. Apalagi terungkap karena ada video yang katanya berdurasi 5 menit,” ujarnya.

Baca Juga:   Persuasif dan Humanis, OZK 2021 Ditutup Tanam Pohon

Terkait korban yang masih kelas 3 SMP, kata Eko, sudah dilakukan pendampingan. “Sudah kita dampingi untuk trauma healing. Kita prihatin kasus pencabulan masih sering terjadi di Lamteng. Semoga ini kasus yang terakhir,” ungkapnya.

Eko berharap peran serta orang tua untuk mengawasi anak-anaknya. “Orang tua harus peduli mengawasi anak-anaknya. Jangan terlalu sibuk dengan pekerjaan. Sex education harus diajarkan di bangku sekolah,” katanya.





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan