Lamteng Hibahkan Mobil Pajero ke Polres

  • Bagikan
Bupati Loekman Djoyosoemarto dan Kapolres Lamteng AKBP I Made Rasma saat penyerahan hibah Pajero, rabu (13/2). foto ist

radarlampung.co.id-Pemkab Lampung Tengah (Lamteng) menghibahkan satu unit mobil ke polres setempat. Penyerahan  mobil Pajero Sport Dakkar tahun 2017 warna hitam BE 1025 HZ ini dilakukan langsung Bupati Loekman Djoyosoemarto didampingi Sekkab Adi Erlansyah kepada Kapolres AKBP I Made Rasma Jemy, Rabu (13/2).

Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto mengatakan, bantuan mobil ini sebagai bentuk partisipasi Pemkab Lamteng dalam mendukung pengamanan wilayah di Lamteng. “Ini partisipasi kita mendukung pengamanan di Lamteng. Mudah-mudahan kendaraan ini dapat membantu sarana-prasana operasional kepolisian untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat,” katanya.


Sedangkan Kapolres Lamteng AKBP I Made Rasma Jemy mengapresiasi perhatian dan dukungan pemerintah daerah. “Terima kasih atas perhatian pemerintah daerah.Kita akan terus berupaya meningkatkan pelayanan publik demi kenyamanan masyarakat. Kita juga akan selalu bersinergi dalam mendukung program pemerintah daerah,” ujarnya.

Baca Juga:   Pemkab Serahkan Hibah Kendaraan Tahanan untuk Kejari Pesawaran

Dalam penyerahan kendaraan hibah, tampak Kapolres Lamteng didampingi Kasatintelkam AKP Heru Sulistyono, Kasatreskrim AKP Firmansyah,  dan Kasatlantas AKP Fadil A. Rohim. (sya/wdi)




  • Bagikan