Lamteng Kejar Target Vaksin 70 Persen hingga Akhir 2021

  • Bagikan

Radarlampung.co.id – Vaksinasi Serentak di Ponpes Darussa’adah, Kampung Mojoagung, Kelurahan Seputihjaya, Lampung Tengah, dilaksanakan. Dalam kesempatan ini, Bupati Lamteng Musa Ahmad mengikuti acara video conference bersama Presiden RI Joko Widodo.

Dalam arahannya, Presiden RI Joko Widodo mengharapkan agar vaksin yang ada di daerah untuk segera dihabiskan. “Segera mengajukan kembali apabila kekurangan sehingga target pemerintah pusat pada akhir 2021 sebesar 70% bisa terlaksana. Ini agar aktivitas masyarakat perlahan-lahan bisa normal kembali,” katanya yang pada saat acara berlangsung sedang meninjau pelaksanaan vaksin di Provinsi Jawa Timur.


Musa Ahmad juga berharap pelaksanaan vaksin di Lamteng bisa terus dilaksanakan. “Saya berharap vaksin di Lamteng terus dilaksanakan sehingga bisa menekan laju Covid-19,” katanya.

Baca Juga:   Bioskop Mulai Buka, Ini Aturan yang Harus Diikuti Pengunjung

Musa berpesan kepada masyarakat tetap selalu menerapkan protokol kesehatan. “Kepada Satgas Percepatan Vaksin yang telah dibentuk, saya berharap bekerja sama dengan stakeholder terkait untuk membantu percepatan vaksin di Lamteng,” ungkapnya. (sya/sur)




  • Bagikan