Lamteng Raih Opini WTP untuk Kali Ketiga

  • Bagikan

Radarlampung.co.id – Pemkab Lampung Tengah kembali menerima penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) Laporan Keuangan TA 2020 kali ketiganya dari Kementerian Keuangan RI.

Penyerahan piagam penghargaan atas penyusunan dan penyajian laporan keuangan TA 2020 ini dilakukan Kepala Kantor KPPN Metro Tejo Prakoso kepada Bupati Lamteng Musa Ahmad di Nuwo Balak.


Tejo Prakosa mengucapkan selamat kepada Lamteng yang telah tiga kali berturut-turut menerima piagam penghargaan Opini WTP terhadap Laporan Keuangan TA 2020.

“Kami ucapkan selamat. Ini sebuah prestasi yang harus diapresiasi bersama. Tentunya dengan penghargaan ini bisa menjadi inspirasi buat daerah lain,” katanya.

Sedangkan Bupati Lamteng Musa Ahmad mengucapkan terima kasih kasih kepada Kemenkeu RI melalui Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Metro yang telah hadir langsung memberikan penghargaan Opini WTP ini.

Baca Juga:   Vaksin Hunter Polres Lamteng Bergerak Sasar Tempat Keramaian

“Piagam penghargaan Opini WTP ini didapatkan karena usaha kita bersama dalam mengelola anggaran daerah dengan baik. Terima kasih kepada semua unsur pemerintahan Kabupaten Lamteng yang telah mempertahankan prestasi ini,” katanya.

Musa Ahmad berharap kepada seluruh jajarannya tetap terus mengevaluasi kekurangan-kekurangan dalam pengelolaan anggaran.

“Saya harap kepada seluruh jajaran Pemkab Lamteng yang mengelola anggaran daerah untuk dapat mengevaluasi kekurangan-kekurangan kita selama ini dalam pengelolaan anggaran daerah. Semoga prestasi ini bisa terus kita pertahankan dan menjadi motivasi jajaran dalam pengelolaan keuangan daerah,” tegasnya.

Dalam penyerahan piagam penghargaan Opini WTP ini turut dihadiri Sekkab Lamteng Nirlan dan sejumlah kepala OPD. (sya/sur)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan