Lamtim Anggarkan Rp43 M untuk Gaji Ke 14 ASN

  • Bagikan
ilustrasi uang www.infokalteng.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – Para aparatur sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Timur boleh bernafas lega. Sebab, Pemkab Lamtim telah mengalokasikan anggaran untuk membayar gaji ke 14 bagi para ASN.

Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Lamtim Mansyur Syah menjelaskan, gaji ke 14 diberikan untuk membantu ASN memenuhi kebutuhan hari raya Idul Fitri. Menurutnya, mekanisme pembayaran gaji ke 14 merupakan amanat peraturan pemerintah (PP) nomor 36 tahun 2019.

“Untuk pembayaran gaji ke 14 Pemkab telah mengalokasikan anggaran Rp43 miliar,” jelas Mansyur Syah didampingi Kabid Anggaran Deni Guntari, Senin (5/4).

Ditambahkan, untuk pembayaran gaji ke 14 akan dilaksanakan sebelum hari raya Idul Fitri 1442 hijriah. “Mekanisme dan jadwal pembayaran gaji ke 14 masih menunggu petunjuk tekhnis dan petunjuk pelaksanaan dari pemerintah pusat,” imbuhnya. (wid/sur)

Baca Juga:   Elit PKB Lampung Beber Hasil Rapat Dukung Mustafa di Pilgub




  • Bagikan



Yuk Daftar, Radar Lampung-PT Ciomas Adisatwa Bersinergi Gelar Lomba Putra Putri Muslim 2021 Kasus Covid-19 Kembali Merangkak Naik Viral Polisi Terlantar di Merak, Brigadir Agus Dijemput Pulang Polda Lampung