Lamtim Masih Terapkan PTM Terbatas

  • Bagikan
SUPRAPTO

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lampung Timur masih memberlakukan pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas.

Kepala Disdikbud Lamtim Marsan melalui Kabid Dikdas Suprapto menjelaskan, saat ini perkembangan penyebaran Covid-19 di kabupaten itu cenderung membaik.



Namun, pelaksanaan PTM terbatas yang dimulai sejak awal September 2021 lalu masih diberlakukan. Yaitu, setiap ruang kelas hanya diisi 50 persen jumlah siswa secara bergantian.

Baca Juga:   Disdikbud Vaksin Booster 12.585 Guru dan Tenaga Kependidikan

Hal itu untuk mencegah kembali meningkatnya penyebaran virus Corona. “PTM terbatas dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” jelasnya.

Ditambahkan, untuk pelaksanaan pembelajaran tatap muka secara penuh masih menunggu petunjuk lebih lanjut dari Satgas Covid-19 Provinsi Lampung dan Kabupaten.

Baca Juga:   Wabup-Dandim Tinjau Vaksinasi Anak di Pugung

Terpisah, Kepala Dinas Kesehatan Lamtim dr. Nanang Salman menjelaskan, total warga yang terkonfirmasi Covid-19 sebanyak 5.902 orang atau mengalami penambahan satu kasus baru dibanding sehari sebelumnya.

Untuk warga terkonfirmasi yang telah sembuh sebanyak 5.311 orang dan meninggal dunia sebanyak 578. “Kasus penyebaran Covid-19 memang cenderung membaik. Namun, masyarakat harus tetap mematuhi protokol kesehatan,” tegas dr. Nanang. (wid/ais)

Baca Juga:   Wabup-Dandim Tinjau Vaksinasi Anak di Pugung





  • Bagikan